PKS Sulbar Dukung Sutinah di Pilkada Mamuju

Mamuju33 views

2enam.com, Mamuju : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepada Sitti Sutinah Suhardi sebagai calon bupati Mamuju periode 2020-2025 pilihan PKS.

Ketua DPW PKS Sulbar, Syamsuddin mengatakan, rencananya SK dari DPP PKS tersebut bakal diberikan pekan ini, hanya saja, Sutinah sedang tak berada di Mamuju.

“Ini bukan rekomendasi, tapi SK sebagai calon bupati. Paling lambat pekan depan kami serahkan,” kata Syamsuddin, Rabu 12 Februari.

Syamsuddin mengungkapkan, kesamaan visi dalam membangun Mamuju menjadi salah satu alasan mengapa DPW PKS Sulbar menetapkan Sutinah sebagai jagoannya di Pilkada 2020. Selain itu, hanya Sutinah yang mendaftar dan mengembalikan formulir ke PKS.

“Terpenting adalah komitmen Sutinah dalam membangun Mamuju yang lebih baik secara bersama-sama dengan koalisi dan tentunya masyarakat mamuju,” ungkap Syamsuddin.

Disinggung mengenai bakal pasangan Sutinah, Syamsuddin menjawab, bakal tetap melihat figur dan rekam jejak bakal pasangan Sutinah di Pilkada 2020. Penentuan bakal pasangan Sutinah pun harus dibicarakan di forum koalisi.

“Pasti kami juga pertimbangkan. Koalisi harus terlibat karena tentu banyak pertimbangan. Terutama setelah menang nanti, diharapkan pasangan tersebut harus dapat bersinergi untuk Mamuju lebih baik,” pungkasnya

(***)

Komentar