oleh

PKS Resmi Usung Sutinah-Ado di Pilkada Mamuju 2020

2enam.com, Mamuju : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan konsolidasi dan penyerahan surat keputusan pasangan calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2020.

Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin mengatakan,semua yang di usung PKS semua di yakini bahwa akan menang

“Semua yang kita usung dan dukung insya Allah kita menagkan itu,”kata Syamsuddin di temui setelah menyerahkan rekomendasi, Sabtu (29/8/2020).

Dari empat daerah yang di usung partai PKS yang paling seru berada di kabupaten Mamuju karena akan berlawanan secara head to head.

“Walaupun yang lain juga head to head tapi kan kita di Mamuju status nya penantang, Pasangkayu pertarungan bebas,di Mateng itu akan melawan kotak kosong,di Majene kita akan incambent yang kita dukung di situ,”tutur Syamsuddin.

Sementara di tanya terkait strategi yang akan dilakukan sudah dilakukan old out sebagaimana yang telah di jelaskan presiden partai bahwa salah satu indikator kami yakin bisa menang ada beberapa faktor.

“Partai ini insya Allah solid,dan kemudian yang saya katakan tadi Mamuju ini akan semakin seru karena memang disini juga kami sangat yakin karena ada 10 partai yang bergabung dalam koalisi Mamuju Keren.kemudia relawan juga cukup banyak semakin hari pertumbuhan itu sangat luar biasa,”tandasnya.

Sementara itu Ado Mas’ud yang akan maju sebagai calon wakil Bupati Mamuju yang mendampingi Sitti Sutinah Suhardi yang di usung partai PKS mengatakan,penyerahan 1kwk ini syarat formal yang akan di ajukan ke KPU nanti ketika Paslon Tina-Ado mendaftar.

“Pertama kami ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman PKS yang sudah mengurus sampai keluarnya B1kwk artinya apa ini yang akan di serahkan ke KPU rekomendasi di PKS sudah selesai.setelah itu kita akan berjuang bersama untuk memenangkan dan meyakinkan hati rakyat,”ungkap Ado Mas’ud.

Ia menambahkan bahwa PKS ini salah satu partai yang memiliki struktur sampai ketingkat desa dan TPS.

“sehingga kubu kami bertambah percaya diri dengan bergabungnya PKS di Tina-Ado,”tutup Ado.

(MRz)

Komentar