oleh

PKB Sulbar Monitoring Laporan dan Evaluasi Kinerja

2enam.com, Mamuju : Pengurus PKB Sulawesi Barat menggelar monitoring laporan evaluasi kinerja DPW PKB Sulawesi Barat di Mamuju. Senin (19/10/2020).

Ketua DPW PKB Sulawesi Barat KH Syibli Sahabuddin menerangkan, kegiatan ini menjadi tolak ukur pengurus pusat PKB untuk melihat seberapa serius pengurus dalam membesarkan partai tersebut di Sulawesi Barat.

Kata KH Syibli, kegiatan itu juga menunjukkan bahwa PKB Sulawesi Barat mulai berbenah untuk menjadi partai yang modern.

“PKB sudah berbenah diri ini untuk kedepan bagaimana PKB sudah menjadi partai modern. Paradigma lama kita belajar meninggalkan itu,” bebernya.

Ada tujuh dimensi yang dilakukan pembenahan di tubuh PKB di seluruh jajaran pengurus. Kata KH Sybli, mulai dari soal struktur organisasi sampai keuangan itu mulai dibenahi.

“Yang dibahas hari ini adalah keuangan dan strukturisasi,” terangnya.

Sementara itu, Waksekjen DPP PKB Risharyudi Triwibowo Timumun mengatakan selain pembenahan, kegiatan itu juga untuk mensosialisasikan sejumlah peraturan partai yang menjelaskan bahwa partai yang didirikan Gus Dur ini bergerak menjadi partai yang modern.

“Sejak muktamar di Bali, mandataris Muhaimin Iskandar memerintahkan seluruh jajaran partai untuk partai ini digerakkan menuju kearah partai modern, partai yang berbasis kader, partai yang berbasis SDM yang unggul, partai yang berbasis menajemen yang betul – betul modern,” paparnya.

M4R10

Komentar