oleh

PIMPINAN PONDOK PESANTREN JAREQJEQ KAB. POLMAN SIAP BERPARTISIPASI UNTUK IKUT MEMELIHARA KAMTIBMAS 

2enam.com, Polman : Menyikapi Penyebaran Paham dan Gerakan Radikalisme di Prov. Sulbar khususnya Kabupaten Polman, Pimpinan Pondok Pesantren Jareqjeq Kec. Balanipa Kab. Polman KH. Syahid Rasyid menyatakan siap berpartisipasi untuk ikut memelihara kamtibmas.

Kiai Syahid menyatakan “Era kemajuan teknologi dan Informasi khususnya media online dan media sosial terdapat dampak positif dan negatifnya, dengan kemajuan dan kecepatan mendapatkan informasi sangat mudah dimanfaatkan oleh kelompok Eks HTI dan Kelompok Radikalisme untuk menyebarkan paham mereka sehingga lebih cepat diterima oleh masyarakat luas” (19/09/2021)

Dalam hal mengantisipasi penyebaran Paham dan Gerakan Radikalisme di Kab. Polman Prov. Sulbar, Kiai Syahid Rasyid yang sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Polman ini menyatakan siap untuk ikut memelihara kamtibmas dan bersinergi dengan kepolisian.

“Kami selaku Pimpinan Pondok Pesantren Jarqjeq Kab Polman dan juga selaku Ketua dan pengurus MUI Kab. Polman siap berperan aktif dan bersinergi dengan kepolisian dalam hal ini polres Majene dan polda sulbar UNTUK IKUT MEMELIHARA KAMTIBMAS DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN PAHAM DAN GERAKAN RADIKALISME DI WILAYAH KAB. POLMAN PROV. SULBAR” Tutup Kiai Syahid.

Rls

Komentar