oleh

Pilkada Polman : AAS Siap Memenangkan Salim Marwan

2enam.com, Mamuju : Mantan gubernur Sulawesi Barat, H Anwar Adnan Saleh, telah mempersiapkan diri untuk kembali turun gunung guna kampanyekan pasangan Salim-Marwan pada momentum pemilihan kepala daerah (pilkada) Polman tahun 2018.

“Suka atau tidak suka, senang atau tidak maka saya wajib turun ke Polman untuk kampanyekan usungan partai Nasdem. Ini amanat partai yang harus saya jalankan,” kata Anwar Adnan Saleh saat bincang bincang di rumah jabatan wakil gubernur Sulbar di Mamuju, Minggu, 15/4.

Anwar merasa tidak terusik dengan hubungan baiknya dengan Andi Ibrahim Masdar selaku calon bupati petahana di Polman.

“Hubungan kekerabatan saya dengan pak Ibrahim tetap jalan. Tetapi, Ibrahim pasti memahami posisi saya selaku kader Nasdem.

Anwar mengatakan, dalam hal politik maka hubungan dan kepentingan apa pun harus ditanggalkan. Kita harus taat pada instrumen partai.

Karena itu, kader partai pengusung calon bupati harus bergerak untuk memenangkan usungan partai, termasuk pada dua momen politik di Sulbar yakni pilkada Polman dan Mamasa.

Ia meyakini, pasangan Salim-Marwan di Pilkada Polman akan mampu menghadirkan perubahan bagi masyarakat di daerah itu.

“Pasangan Salim-Marwan paling pas menahkodai Polman. Ini momentum penting yang harus dimaksimalkan oleh masyarakat pada hari pemungutan suara yang akan datang,” katanya.

Anwar menambahkan, dukungan kepada pasangan Salim-Marwan terus mengalir, termasuk dukungan dari Hj. Muhyina Muin yang juga tokoh perempuan berdarah Polman.

“Dukungan pak Salim-Marwan terus mengalir. Ini modal besar untuk memenangkan pasangan ini,” tutur Anwar. (AA*)

Komentar