Petugas Pos Terpadu Dan Pos Pam Ops Ketupat Pastikan Keamanan Pengunjung Wisata

Mamuju, Sulbar3 views

2enam.com, Mamuju : Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata, Petugas Pos Terpadu dan Pos Pam ops ketupat Polresta Mamuju melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ditempat wisata, Minggu (23/4/2023)

Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni di lokasi wisata kolam renang Waterboom Ba”Go Grand D’Maleo dan tempat wisata pantai Malawwa serta pantai Karampuang Mamuju.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” kata Kabg Ops Polresta Mamuju AKP Muh. Akhir

Kabag Ops Polresta Mamuju AKP Muh. Akhir menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, Penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek tempat wisata.

Serta memberikan imbauan melalui operator Pengelola obyek wisata, agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

“Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata tentang batasan tempat berenang dilaut,” imbau Kabag ops Polresta Mamuju Akp Muh. Akhir

Humas Polresta Mamuju

Komentar