Pesan Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju Antisipasi Berita Hoax

Mamuju, Sulbar28 views

2enam.com, Mamuju : Dengan Maraknya berita bohong atau informasi hoax yang akhir-akhir ini merebak di sosial media seperti TikTok, Facebook, Twitter dan Instagram sangatlah mengganggu stabilitas keamanan

Untuk itu Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar memerintahkan kepada seluruh jajarannya termasuk Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi maupun sambang kepada masyarakat guna mengantisipasi hal tersebut.

Menindaklanjuti perintah Kapolresta Mamuju Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju melaksanakan patroli dialogis dan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya diseluruh wilayah kabupaten Mamuju. Selasa (5/9/2023)

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kasi Humas Ipda Herman Basir membenarkan hal tersebut

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait berita-berita di media sosial sekarang ini yang banyak mengandung unsur provokasi dan berita yang tidak jelas kebenarannya (HOAX).

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menolak dan melawan berita hoax yang beredar utamanya berita berita yang berkaitan dengan kegiatan menjelang Pemilu serentak 2024 Mendatang yang akan membelah Persatuan dan Kesatuan Di Negeri yang Kita Cintai Ini.

Diharapkan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya serta jangan asal menyebarkannya. Tutup Kasi Humas Polresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar