oleh

Perwira Polresta Mamuju di Tes Urine

2enam.com, Mamuju : Propam Polresta mamuju melaksanakan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) terhadap para Perwira Polresta Mamuju Selasa (21/9/2021) di Command Center Polresta Mamuju

Kegiatan tes urine bagi para Perwira Polresta Mamuju dilakukan dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota Polresta Mamuju dan Polsek jajaran Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar,S.H., S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Dikatakannya, kegiatan Propam Polresta Mamuju bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal Polri dijajaran Polresta Mamuju menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

” Pelaksanaan tes urine dilakukan sebelumnya oleh Waka Polda Sulbar yang melakukan tes utine terhadap PJU Polresta Mamuju pada hari Rabu (15/9/2021)

Menurutnya, Penegakan, penertiban dan Pendisiplinan (Gaktiblin) bagi anggota Polri menjadi hal yang utama yang harus dilakukan agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.H.,S.I.K Juga mengatakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin ini, tidak hanya ditujukan kepada anggota Polresta Mamuju namun juga Kapolresta Mamuju, Wakapolresta Mamuju dan pejabat utama Polresta mamuju juga pemeriksaan terhadap para Perwira dan kedepannya seluruh Personil Mamuju dan dari hasil tes urine 25 orang Perwira Polresta Mamuju semua dinyatakan negatif.

Kapolresta Mamuju juga menegaskan bila pemeriksaan yang dilakukan ditemukan Personil Polresta Mamuju yang terindikasi menggunakan Narkoba atau positif maka akan dikenakan sanksi sesuai per UU yang ada .

Ditambahkan Kapolresta Mamuju, Kegiatan ini sesuai dengan Perintah Kapolri yaitu melakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan tidak ada toleransi kepada personel yang terlibat penyalahgunaan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba.***

Humas Polresta Mamuju

Komentar