oleh

Pertandingan Eksibisi Kapolda dan Gubernur Sulbar Awali Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur.

-Sulbar-6 views

2enam.com, Mamuju – Kejuaraan bulutangkis Sulawesi Barat 2019 dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulbar yang dibuka langsung oleh Gubernur H. Ali Baal Masdar pada hari Senin (18/11/19) malam kemarin diawali dengan pertandingan eksebisi.

Pertandingan eksibisi tersebut mempertemukan pasangan ganda Gubernur VS pasangan ganda Kapolda Sulbar yang berlangsung di GOR richest Sport Centre Mamuju Jl. Jend. Sudirman Mamuju.

Meski hanya pertandingan eksebisi kedua pasangan tersebut nampak bermain dengan serius dan adu tehnik. kegiatan tersebut juga semakin meriah karena sorakan para pendukung dan pecinta bulutangkis.

Pembukaan Kejuaraan bulutangkis Sulawesi Barat 2019 memperebutkan Piala Gubernur Sulbar ini juga dihadiri oleh Kejati Sulbar, Danrem 142 tatag, Kadispora Prov Sulbar, PJU Polda Sulbar, Kadis Pendidikan Prov. Sulbar, Ketua PBSI Prov. Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Gubernur dalam sambutannya sekaligus membuka pertandingan bulutangkis meminta sportifitas seluruh peserta sehingga kejuaraan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Senada dengan sambutan Gubernur, Kapolda disela-sela kegiatan juga meminta agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang itu sudah biasa yang terpenting dalam ajang ini adalah jalin silaturahmi yang semakin kukuh dalam menjaga kondutifitas kamtibmas, “Selamat bertanding” tandas Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda juga turut memberikan dukungannya dengan harapan kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, selamat bertanding untuk menjadi yang terbaik jangan lupa spotif ya….tutur Kabid Humas.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar