Personil Satlantas Polresta Mamuju Bersedekah

Mamuju, Sulbar12 views

2enam.com, Mamuju : Untuk menghilangkan stigma negatif yang menempel pada diri Polisi Lalu lintas agar meraih kembali kepercayaan publik, Satuan Lalu lintas Polresta Mamuju terus lakukan pembagian bansos “Tiada Hari Tanpa Sedekah”. Setiap hari, personel Satlantas Polresta Mamuju bersedekah dan memberi paket sembako. kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya pada hari ini Jumat 16 sept 2022, personel Satlantas polresta mamuju mengantarkan langsung paket sembako di rumah

Diketahui, Hari ini seluruh personil satlantas Polresta Mamuju menyisihkan sedikit uang rokoknya kemudian lakukan urunan agar bisa bersedekah dengan membeli sedikit paket sembako selanjutnya diserahkan kepada warga kurang mampu.

Menurut Kanit Kamsel sat lantas Polresta Mamuju Ipda Suharto bahwa sedekah punya banyak manfaat. Diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia.

“Lewat kegiatan ini, kita bisa tingkatkan hubungan sosial kepada masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah tengah masyarakat,” ujar Ipda Suharto

Ditambahkan, dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. “Sebagai makhluk sosial, kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” pungkasnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar