oleh

Personil Polresta Mamuju Razia Vaksin

2enam.com, Mamuju : Percepat Capaian vaksinasi di kabupaten mamuju, Personil Polresta Mamuju bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju menggelar Razia Vaksin di Jalur Dua Bukit Dayang.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar yang memantau langsung kegiatan Vaksinsi Dimalam Hari dilakukan untuk memaksimalkan pemberian vaksin kepada masyarakat.

Dilaksanakan operasi Pemeriksaan kartu vaksin bagi penegndara yang melintas di jalur 2 bukit dayang mamuju kemudian masyarakat yang belum vaksin akan diarahkan ke gerai vaksin yang telah disiapkan oleh Polresta Mamuju untuk mengikuti vaksin.

“Kami melakukan Kegiatan gabungan Dimalam Hari dalam rangka memberikan vaksin kepada masyarakat Dengan sasaran para pengguna jalan diberikan himbauan bagi yang belum akan di arahkan untuk vaksin”.Ujarnya

Bagi pengguna jalan yang akan memasuki kota mamuju supaya melakukan vaksin agar terbentuk komunitas kesehatan masyarakat (herd Immunity)

“Kita melaksanakan Kegiatan Di dua titik pada malam hari di Jalarul dua Bukit dayang Mamuju dan di Pati’di Taman Makam Pahlawan terdiri dari personil Polresta Mamuju dan Dishub Kab.Mamuju.”jelas Iskandar.

Humas Polresta Mamuju

Komentar