oleh

Personil Polresta Mamuju Pengamanan Aksi Unras

2enam.com, Mamuju : Personil Polresta Mamuju melakukan pengamanan aksi unjuk rasa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Manakarra. Jumat, (8/10/2021).

Kabag Ops Polresta Mamuju AKP. RIGAN HADI NAGARA, S.I.K yang memimpin langsung Pengamanan tersebut mengatakan, giat pengamanan ini sesuai surat perintah Kapolresta Mamuju tentang pengamanan aksi unjuk rasa oleh HMI cabang Manakara.

“Kita dampingi adik-adik dari HMI cabang Manakara dalam melakukan aksi unjuk rasanya. Dimana dalam aksi ini adik-adik HMI menuntut keadilan bagi rekan mereka di Majene, ” Ungkap Kabag. Ops. Polresta Mamuju itu.

Aksi yang berjalan tertib itu dimulai pada pukul 14.22 wita bertempat di Jl. Ahmad Kirang dan di depan Mapolda Sulbar, Lingkungan Kalubibing, Mamuju.

“Kita apresiasi dengan adik-adik HMI yang melakukan aksinya dengan damai dan baik, sesuai aturan,” Lanjutnya.

Usai melakukan aksi unjuk rasa di simpang empat Jl. Ahmad Kirang massa aksi melanjutkan aksinya di depan mako Polda Sulawesi Barat.

Diketahui, aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh HMI cabang Manakara ini merupakan aksi solidaritas terhadap rekannya yang diduga mendapat tindakan kekerasan dari oknum polisi di Majene beberapa hari lalu.

Humas Polresta Mamuju

Komentar