Personil Polresta Mamuju Gelar Pengamanan Rutin Shalat Jumat

Mamuju, Sulbar7 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat didalam melaksanakan ibadah shalat Jumat, Personil Polresta Mamuju yang beragama non muslim rutin melaksanakan pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas didepan mesjid dalam wilayah hukum Polresta Mamuju, Jumat (09/12/2022)

Personil Gabungan Polresta Mamuju di sprin kan dan disebar pada setiap mesjid dengan dipimpin oleh Perwira Pengendali untuk melakukan pengamanan shalat Jumat yang di wilayah hukum Polresta Mamuju dan sekitarnya,.

Dalam kegiatan pengamanan shalat Jumat Personel Polresta Mamuju tetap mengacu kepada Standart Operational Procedure (SOP) Pengamanan, dimana harus dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan dan penyisiran ditempat-tempat tertentu diseputaran Objek, untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabag ops Polresta Mamuju Akp Muhammad Nur, S.H menyampaikan bahwa Pengamanan shalat Jumat dilakukan setiap hari Jumat seperti pada kegiatan kali ini pengamanan di mesjid Nurul aiman Rimuku, Mesjid Muhajirin Pababari, mesjid Al quba di TPI mesjid muttahidah dan semua mesjid dalam wilayah hukum Polresta Mamuju.

“Karena pengamanan mesjid merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat yang sedang melakukan ibadah di mesjid ,” Ungkap Kabag Ops Polresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar