Personil Polresta Mamuju Gelar Pengamanan Rangkaian Ibadah Natal 2022

Mamuju, Sulbar7 views

2enam.com, Mamuju : Personil Kepolisian Resor Kota Mamuju melaksanakan pengamanan rangkaian perayaan ibadah Natal di Gereja Kristen Sulawesi Barat dan Gereja Kibaid Jemaat Mamuju di jln Sultan Hasanuddin kota Mamuju Kabupaten Mamuju. Selasa (13/12/2022).

Diketahui, jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 200 orang, yang berasal dari Wilayah kota Mamuju dengan tema Natal Aku datang supaya mereKa mempunyai hidup dan mempunyai dalam kelimpahan.

Kapolresta mamuju Kombes pol Iskandar mengatakan meminta kepada jemaat kiranya dapat bekerjasama Menciptakan dan Memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kepada warga khususnya bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah perayaan menyambut Hari Raya Natal 2022.

Mari kita antara Polri dan masyarakat senantiasa Menjalin hubungan silaturahmi agar selalu tercipta komunikasi yang baik, lanjutnya

Bahwa kegiatan pengamanan rangkaian perayaan ibadah Natal di Gereja Kristen Sulawesi Barat dan Gereja Kibaid Jemaat Mamuju berlangsung dengan aman dan kondusif. Ungkap Kapolresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar