Personil Polres Pasangkayu Amankan Perayaan Hari Paskah

2enam.com, Pasangkayu :  Perayaan Hari Paskah bagi umat Kristiani. Ibadah yang secara serentak dilaksanakan di seluruh gereja dihadiri ratusan Jemaat, tak terkecuali di wilayah Pasangkayu.

Sebagai wujud menghadirkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Pasangkayu beserta Polsek jajaran melaksanakan pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Pasangkayu, Minggu (31/3/2024)

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini bukan hanya karena tugas semata, namun pengamanan juga merupakan bagian dari wujud toleransi dalam beragama, sehingga pihaknya berusaha memastikan agar umat Nasrani dapat menjalankan ibadahnya dengan rasa aman dan nyaman.

“Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat gereja saat melaksanakan ibadah dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Animo masyarakat yang merayakan rangkaian menyambut Hari Paskah sangat terasa semangatnya , yang nampak selama proses Ibadah mereka antusias sekali dalam menjalankan ibadahnya.\

Humas Polres Pasamgkayu

Komentar