oleh

Personil Korem 142/Tatag lakukan Penyemprotan Desinfektan

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju :  Personil Korem 142/Tatag melakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap seluruh fasilitas bangunan Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. (23/03)

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19, Selain kantor dan aula juga dilakukan penyemprotan rumah dinas Prajurit.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang terjun langsung menyaksikan penyemprotan mengatakan, apa yang dilakukan ini guna mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus disease (covid 19) khususnya dikalangan Prajurit dan keluarganya.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menghimbau kepada seluruh masyarakat agar benar benar mematuhi apa yang disampaikan oleh Pemerintah dengan tidak mendatangi tempat keramaian, menjaga jarak dengan orang, rajin berolah raga dan istirahat yang cukup, sering cuci tangan dengan sabun, gunakan masker apabila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah, jangan konsumsi daging yang tidak dimasak.

” Yang paling penting, apabila ada gejala gangguan kesehatan segera periksa diri kedokter ” Ucap Danrem

(Penrem 142)

Komentar