Personel Polsek Tutar Polres Polman Bantu Warga Bersihkan Material Pasca Tanah Longsor

2enam.com, Polman : Padangmawalle Kel. Taramanu Kab. Polman, Bhabinkamtibmas Kel. Taramanu Aipda Solihin M bersama pers. Polsek Tutar dibantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa longsor yang terjadi pada hari Minggu, 20 Nopember 2022 yang menutupi Jln poros Kel. Taramanu Kec. Tutar Kab. Polman (24/11/2022)

Bencana alam itu terjadi pada minggu 20 November 2022 malam sekitar pukul 19.00 WIB. Tanah longsor ini terjadi akibat hujan deras dengan intesitas tinggi melanda wilayah tutar kel taramanu kec.tutar kab.polman sejak siang hingga malam hari dan kondisi pinggiran jalan yang mulai lapuk dan tanah tidak labil.

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas kel taramanu Polsek tutar Aipda Solihin bergotong royong bersama warga membersihkan sisa-sisa material longsor. Anggota dan warga membersihkan tanah yang menimbun sebagian jalan desa.

Kapolsek Tutar Ipda Rahman mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Karena Polri hadir ditengah masyarakat tidak hanya penegak hukum, tetapi juga dalam bentuk sosial sehingga memberikan manfaat dimanapun bertugas.

Humas Polres Polman

Komentar