oleh

Personel Polsek Matangnga Pantau Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di PKM Matangnga.

2enam.com, Polman : Kegiatan Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah Indonesia untuk menyelematkan warga masyarakat dari penyebaran covid 19, dimana kemunculan Virus Covid 19 telah mempengaruhi kehidupan manusia terutama dibidang ekonomi, masyarakat merasakan betapa sulitnya hidup dimasa pandemi covid 19.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.IK memerintahkan Kapolsek agar selalu dapat memonitor wilayahnya untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat.

Dalam menyikapi arahan Kapolres Polman maka Kapolsek Matangnga Ipda M. Rustan, S.Sos bersama personel Polsek Matangnga yang termasuk dalam Sprin Pam Vaksinasi telah melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi oleh PKM Matangnga Kec. Matangnga Kab. Polman, Senin (5/7/21)

Dalam kegiatan pemantauan dimaksud Kapolsek Matangnga Ipda M. Rustan, S.Sos juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kepada peserta vaksinasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 saat berada di lokasi kegiatan vaksinasi yaitu PKM Matangnga Kec. Matangnga Kab. Polman, serta dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan baik dilokasi vaksinasi dan juga di lingkungan tempat tinggalnya saat berada di rumah menyikapi situasi yang berkembang saat ini agar tetap Kondusif.

Jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindaklanjuti

Dalam giat sambang / binluh dimaksud warga masyarakat yang di kunjungi sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan di harapkan kegiatan kunjungan rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dan instansi pemerintah.

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin dan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku angota POLRI selalu berada ditengah -tengah warga masyarakat dan instansi lain guna menyerap dan memberikan informasi serta menerima masukan perkembangan situasi di wilayah.

Humas Polda Sulbar

Komentar