oleh

Personel Polresta Mamuju Amankan Perayaan Natal

2enam.com, Mamuju : Personel Polresta Mamuju melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Gereja Kristen Sulawesi Barat (GKSB) yang berada di Kota Mamuju, Jumat, t (24/12/2021).

Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan  ibadah Natal bagi umat Kristiani yang berada di Kota Mamuju.

personel Polresta yang terlibat dalam pengamanan Natal bersinergi melakukan pengamanan bersama TNI-AD dari Kodim 1418/Mamuju.

Sinergi Polri dengan instansi lain terkait dalam pelaksanaan pengamanan Natal, selain mengamankan jalannya perayaan Natal, personil yang melaksanakan pengamanan juga memastikan agar semua Jamaat yang melaksanakan perayaan Natal dapat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan bahwa pengamanan perayaan Natal ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama perayaan Natal.

“Setelah dilakukan pengamanan, alhamdulillah situasi kondusif dan perayaan Natal berjalan aman dan lancar serta tidak ada gangguan sama sekali,” ungkap Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin menambahkan bahwa dalam melaksanakan perayaan Misa malam Natal, sudah banyak sekali Jamaat yang dengan penuh kesadaran menerapkan protokol kesehatan.

Ia berharap agar di penghujung tahun 202i ini, semua masyarakat di Kota Mamuju dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban sehingga nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Humas Polresta Mamuju

Komentar