Personel Polresta Kawal Kampanye Terbuka di Mamuju

Mamuju, Sulbar11 views

2enam.com, Mamuju : Personel Polresta Mamuju mengamankan kegiatan kampanye terbuka calon anggota Dewan Perwakilan daerah (DPD) dan Calon Legislatif yang berlangsung di Tiga lokasi di Kabupaten Mamuju.  Selasa (12/12/2023).

Kabag Ops Polresta mamuju AKP  Muh. Akhir mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan kampanye yang dilakukan para kontestan pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“kegiatan kampanye dihari 15 masa kampanye  berlangsung di 3 lokasi berbeda yaitu di Stadion Manakarra Mamuju,  Tahaya Haya Karema dan  Kalubibing ,  bentuk nyata komitmen Polresta Mamuju dalam mendukung suksesnya tahapan  Pemilu 2024 ,” ujar Kabag Ops Polresta Mamuju

Pihaknya mengimbau  kontestan, tim sukses dan relawan untuk melakukan kampanye yang santun tanpa menghina, menghasut, dan mengadu domba, agar proses demokrasi yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“Kita sukseskan pesta demokrasi dengan menolak segala bentuk provokasi   yasng dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi.” tuturnya

Humas Polresta Mamuju

Komentar