Persema Mamasa Tahan Imbang Balanipa Mandar FC 1-1

2enam.com, Pasangkayu : Penampilan perdana Persema Mamasa di liga 3 PSSI Zona Sulbar menuai hasil seri saat menghadapi Balanipa Mandar FC, Kamis (22/8/2019).

Sempat unggul lebih dulu lewat kaki M. Izfan Syam pada menit 55 babak kedua, namun 15 menit jelang laga usai, Balanipa Mandar FC membalas dengan sebuah gol.

Skor tersebut tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir meski penguasaan bola cenderung lebih banyak kepada Persema Mamasa.

Dikonfirmasi usai pertandingan, Coach Adam menilai, hasil yang anak asuhnya persembahkan sudah sangat maksimal, mengingat persiapan mengikuti kompetisi yang sangat singkat.

“Saya apresiasi semangat seluruh tim, terutama pemain yang berlaga di lapangan tadi karena persiapan kami untuk ikut kompetisi ini hanya kurang dari satu minggu. Meskipun demikian, kami masih bisa tahan imbang tim kuat seperti Balanipa Mandar FC,”ungkap Adam.

Meskipun demikian, Alumni  Kepelatihan Fakultas Olahraga UNM itu mengakui, timnya memiliki sedikit kelemahan di lini depan. Dimana, beberapa peluang emas gagal berbuah gol karena kurangnya penyelesaian.

Masalah tersebut dikarenakan salah satu penyerang inti Persema Mamasa absen dari turnamen.

“Salah satu striker andalan kami harus absen karena ada kegiatan lain,”ujarnya.

Sekilas info, bahwa laga selanjutnya, Persema Mamasa bakal menghadapi tim kuat lainnya yakni, PS Polmas.

(3k4/*)

Komentar