Permudah Pendaftaran Korpri Fun Walk, Pemprov Sulbar Terapkan QRIS

2enam.com, Mamuju : Penerapan QRIS pada Fun Walk dalam rangka semarak Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke -52 Tahun di Sulbar memudahkan pendaftaran peserta.

Hal ini disampaikan Kepala BPKPD Sulbar Amujib usai pelaksanaan Korpri Fun Walk di Kantor Gubernur Sulbar, Minggu , 10 Desember 2023

Kepala BPKPD Sulbar Amujib mengungkapkan, penerapan QRIS ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam memudahkan akses bagi masyarakat yang ingin memeriahka. Korpri Fun Walk. Selain itu, ini juga komitmen Pemprov Sulbar mendorong Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

“Ini sebagai komitmen kita pemerintah provinsi menghadirkan layanan secara digital agar dapat diakses semua masyarakat, dan memberikan kemudahan pelayanan publik di lingkup Pemprov,” ucap Amujib..

Pada pelaksanaan Fun Walk, PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kekompakan seluruh panitia pelaksana dengan membuat kegiatan yang berdampak kemasyarakat. Dia juga menyinggung 18 penghargaan yang sudah di raih Pemprov, itu berkat kerja keras semua OPD

“Ini karena rekan-rekan bekerja sangat bagus dan bekerja luar biasa. 18 penghargaan ini milik kalian semuanya,” pungkasnya.

(Rls)

Komentar