oleh

Perkosa Adiknya,Dua Remaja di Mateng Bunuh Pelaku

2enam.com, Mateng – Perkelahian yang dilakukan oleh dua orang bersaudara dengan menggunakan senjata tajam berujung maut yang dilakukan oleh As, 21 tahun, bersama Ag, 22 tahun, terhadap korban Ha, 48 tahun, di Dusun Sidomukti, Desa Saloada, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar),(7/9/2020)

Menurut Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Mateng, IPTU Agung Setyo Negoro, informasi awal yang pihaknya terima yakni telah terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan satu orang tewas mengenaskan.

“Peristiwa ini terjadi sekira pukul 13.30 Wita,”kata Agung Setyo Negoro, kepada wartawan,saat dikonfirmasi via telepon,Senin (7/9/2020).

Dirinya mengungkapkan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut berawal dari pemerkosaan terhadap adik pelaku yang dilakukan korban di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), seminggu lalu.

“Jadi, ada dua orang saudara kandung yang melakukan pembunuhan, dengan mendatangi korban dirumahnya,”katanya.

Agung Satyo Negoro juga membeberkan bahwa pelaku membunuh korban karena tidak terima adik kandungnya diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

“Kedatangan pelaku ke rumah korban bermaksud menanyakan masalah pemerkosaan adiknya. Namun sesampainya di rumah korban terjadi perkelahian dan mengakibatkan korban tewas bersimbah darah,”beber Agung Setyo Negoro.

Namun, lanjut Agung Setyo Negoro, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus pembunuhan tersebut untuk memastikan motifnya.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Mateng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tutupnya.

(MRz)

Komentar