oleh

Peringati Milad Perdana, SJP Bakal Bagi-bagi Sembako di Mamuju

2enam.com, Mamuju : Peringati milad perdana, Sedekah Jumat Pekanan (SJP) Mamuju akan menggelar bagi-bagi sembako, di pelataran Masjid Suada, Jumat 1 Maret mendatang.

Ketua SJP Mamuju, Ike Sofian Wulandari mengungkapkan, sembako yang akan dibagikan berupa beras, gula, minyak, teh, kopi dan susu. Sasarannya pemulung, tukang becak, sahabat kusta dan kaum duafa. SPJ fokus menyasar warga ekonomi kecil.

“Target 100 paket. Tapi kalau melihat donasi saat ini, bisa mencapai 120 paket,” ungkap Ike Sofian, Rabu 27 Februari, pagi tadi.

Peringati Milad Perdana, SJP Bakal Bagi-bagi Sembako di Mamuju

Menurut Ike, bagi sembako jadi inisiatif, lantaran organisasi itu sejak awal konsisten bergelut di lingkungan sosial. Setiap Jumat, organisasi yang beranggotakan 20 orang itu, rutin membagikan makanan kepada warga. Menyambangi warga di jalan atau langsung ke rumah mereka.

“Nah di momentum milad ini, kami tetap bagikan sedekah. Tapi kali ini bukan makanan, tapi sembako,” tandasnya.

SJP Mamuju punya donatur tetap. Donasi itu yang digunakan untuk pengadaan sembako tersebut. Bagi warga yang ingin ikut berdonasi bisa melalui via transfer di nomor rekening 0695457001 Bank BNI Syariah.

“Jika donasi bertambah, sembako yang dibagikan bisa lebih banyak lagi,” pungkas Ike. (Saharuddin Nasrun/red)

Komentar