oleh

Peringati HUT RI Ke 75, Polres Pasangkayu Berbagi 260 Karung Beras.

2enam.com, Pasangkayu : Personil Polres Pasangkayu dan jajaran melaksanakan Bakti Sosial Serentak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI KE 75 tahun. Bakti sosial dilaksanakan di berbagai wilayah dalam Kabupaten Pasangkayu. Rabu Pagi (19/8/2020).

Tidak tanggung-tanggung Bakti Sosial kali ini menurunkan personil dari Bag Sumda, Sat Intelkam, Sat Binmas, Sat Sabhara, Si Propam, Polwan Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran membagikan beras sebanyak 260 karung dan masker

Kapolres Pasangkayu AKBP LEO H.SIAGIAN S.I.K, M.Sc yang diwakili oleh Kabag Sumda KOMPOL MUHAMMAD FAHRUDDIN yang memimpin giat tersebut mengatakan bahwa ” Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia KE 75, maka Polres Pasangkayu dan jajaran melaksanakan Bakti Sosial diberbagai wilayah dalam Kab.Pasangkayu dengan memberikan sebanyak 260 Karung Beras kepada warga miskin secara door to door dan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui dijalanan.

Kepada masyarakat kami juga menghimbau agar tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk menggunakan masker yang telah dibagikan setiap keluar rumah dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran Covid-19″.Tuturnya.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar