oleh

Perbasi Sulbar Silaturahmi Dengan Ketua DPRD

2enam.com, Mamuju : Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulbar bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Senin malam 5 Oktober.

Ketua Perbasi Sulbar, Andi Zulfahmi Hermawan mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk membahas agenda Perbasi Sulbar ke depan. Silaturahmi penting dilakukan bagi pengurus untuk persiapan menghadapi berbagai kegiatan dan event bola basket

“Secara khusus kami juga mengundang agar menyempatkan hadir dalam agenda pelantikan dalam waktu dekat ini,” kata Andi Zulfahmi, Senin  5 Oktober 2020

Olehnya, Zulfahmi berharap, Suraidah dapat memberikan andil dalam kemajuan olah raga basket di Sulbar.

Zulfahmi mengaku, ketua DPRD Sulbar sangat mengapresiasi kunjungan silatuhrahmi Perbasi. Ia juga siap ikut meremaikan dan memberikan dukungan kepada perbasi.

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi menyarankan, para pengurus Perbasi harus selalu aktif membangun komunikasi kepada pemerintah daerah. Olah raga basket di Sulbar harus lebih maju dan menjadi cabor unggulan di Sulbar.

Sebab, lanjut Suraidah, tidak semua ketua organisasi mampu melakukan koordinasi yang baik. Apalagi, melakukan roadshow ke semua kabupaten di Sulbar. Harus diapresiasi.

“Sumber Daya Manusia harus terus ditingkatkan. Kalau sejak dini ditanamkan benih-benih atlet pasti hasilnya akan baik juga,” pungkasnya.

M4R10

Komentar