oleh

Perbasi Sulbar Rapat Akbar Bahas Persiapan Pelantikan

2enam.com, Mamuju : Pelantikan pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulbar, bakal berlangsung November, mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah pengurus Perbasi Sulbar melakukan rapat akbar bersama perwakilan masing-masing kabupaten di Aula Rujab Wakil Bupati Mamuju, Sabtu malam 26 September.

Ketua Perbasi Sulbar, Andi Zulfahmi Hermawan mengatakan, selain jadwal pelantikan, ada beberapa hal yang disepakati dalam rapat tersebut. Diantaranya, pelantikan pengurus provinsi sekaligus pengurus kabupaten, familiy gatering dan agenda rapat kerja pasca pelantikan.

“Pelantikannya di Grand Maleo Hoten and Convention Mamuju. Rangkaian pelantikannya selama tiga hari. 13 hingga 15 November 2020. Sekaligus juga dengan pelantikan pengurus kabupaten yang restruktur kepengurusannya sudah selesai,” Ujar  Zulfahmi, Sabtu 26 September 2020

Selain itu, lanjut Zulfahmi, bakal ada event yang bakal diikuti  masing-masing pengurus kabupaten. Semacam pertandingan persahabatan. Event tersebut bakal dikemas sebaik mungkin sehingga menjadi sangat menarik. Semuanya berkumpul di Mamuju.

“Khusus Perbasi Cup diputuskan akan ditempatkan di Mamasa dan Mamuju Tengah. Kami juga bahas persiapan rapat kerja pasca pelantikan,” pungkas Zulfahmi, yang juga anggota DPRD Mamuju.

Komentar