oleh

Penutupan TMMD Reguler ke 106 Semakin Dekat, Satgas Kebut Sasaran Fisik

2enam.com, Mamuju, – Sejumlah pekerjaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 1418/Mamuju mulai Menampakkan hasil, Satgas bersama warga terus kebut sasaran fisik utamanya pembuatan plat Duicker sejumlah lima unit. Harapannya, sebelum TMMD ditutup, semua pekerjaan fisik sudah selesai.

“Sebentar lagi upacara penutupan TMMD akan segera digelar, otomatis start untuk kebut semua sasaran fisik langsung dilakukan. Untuk itu, sejumlah personil kami kerahkan untuk melakukan pekerjaan, seperti perangkaian besi yang akan digunakan untuk pembuatan Plat Duicker,”ungkap Komandan SSK TMMD ke 106 Kapten Inf Muhtar, Minggu (20/10/2019).

Kapten Muhtar mengemukakan, sebelum upacara penutupan digelar, sejumlah pekerjaan terus dikebut hingga tuntas.

“Kalaupun kendala tiap hari hujan bukan alasan bagi Masyarakat apalagi TNI untuk mengendorkan pekerjaan,”ujar Kapten Muhtar.

Untuk pembuatan plat Duicker di dusun Taname yang berukuran Lebar dua meter dan panjang lima meter di kerjakan 32 orang, 25 orang satgas TNI dan 7 orang masyarakat setempat, nampak satgas bersama masyarakat bahu-membahu menyelesaikan plat Duicker terakhir dari target Lima buah.

(Rls/eka)

Komentar