Pengadaan BBM Pertamina untuk Polda Sulbar.

Mamuju, Sulbar132 views

2enam.com, Mamuju, Bertempat di Ruang Aula Polda Sulbar telah berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Penanda­tanganan Surat Perjanjian / penyedian BBM dari Pertamina ke Polda Sulbar yang dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama yang telah ada selama ini khususnya di dalam Pertamina memberikan du­kungan Bahan Bakar Minyak (BBM). Rabu (15/3/17)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH, didampingi Karo Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, M.Si, MK & Pimpinan Pertamina Budi Purwanto dan dihadiri Para Pejabat Utama, Para Kapolres Jajaran Polda Sulbar beserta para perwira Polda Sulbar.

Wakapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan melalui perjanjian penyedian BBM dari Pertamina ke Polda Sulbar adalah merupakan sa­lah satu kontrak bundling yang telah berjalan dengan baik untuk dapat mempermudah koordinasi di dalam pelayanan Pertamina kepada Polri. harapannya kerjasama kedepan akan lebih ditingkatkan yang tentunya akan memberikan keuntungan secara bersama dalam artian Polri sebagai aparat Negara dapat dengan mudah mendapatkan bahan bakar untuk pengisian kendaraan operasional yang digunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ucapnya

Sementara Budi Purwanto Pimpinan Pertamina mengatakan akan memberikan dukungan pasokan BBM kepada Polri berdasarkan Anggaran yang akan diturunkan oleh Polri atau disesuaikan dengan bajet yang ada.

Pertamina meng­ha­­­rapkan ke depan kerja sa­ma yang baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga antara polri dan Pertamina dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab semakin baik dan profesional.

Karo Logistik juga menga­takan bahwa pihaknya turut mengapresiasi atas komitmen tinggi dari Pertamina sebagai perusahaan BUMN yang senantiasa memberikan dukungan pelayanan kepada polri secara optimal dalam rangka menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tanya jawab dan penandatanganan surat perjanjian oleh Pimpinan pertaminan dan Karo Logistik polda Subar yang disaksikan langsung oleh Wakapolda Sulbar terkait penyedian BBM dari pertamina untuk Polda Sulbar.(Tribrata News *)

Komentar