oleh

Penerapan Prokes, Tim KRYD Polres Majene Sisir Pangkalan Ojek Pustok dan Terminal

2enam.com, Majene : Upaya maksimal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangkan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah ancaman wabah cobid-19 terus saja dilakukan oleh tim KRYD Polres Majene.

Diantara upaya tersebut adalah terus memberikan menghimbau dan berbagi masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Tim KRYD Polres Majene kali ini, nampak melakukan operasi penerapan protokol kesehatan dengan menyisir pangkalan ojek yang ada di pusat pertokoan dan terminal Majene, Selasa (10/8/21).

Para pengendara maupun pejalan kaki yang tidak mengenakan masker langsung dihentikan dan selanjutnya diberikan masker sekaligus diberikan pemahaman akan pentingnya penerapan prokes demi keamanan dan keselamatan bersama atas ancaman wabah yang ada.

Kasat Sabhara AKP Suparman yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini adalah upaya maksimal untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi meminimalisir ancaman Covid-19.

Menurutnya, saling mengingatkan adalah salah satu langkah terpenting untuk mencegah peningkatan penyebaran virus sekaligus merupakan bentuk kepedulian antara sesama agar saudara kita yang mungkin lupa mengenakan masker bisa langsung mengenakan masker, tuturnya.

Harapannya melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya penerapan prokes terus ditingkatkan sehingga penyebaran virus dapat ditekan, tandasnya.

Humas Polres Majene

Komentar