oleh

Penekanan Karo Ops Polda Sulbar Jelang Puncak Perayaan Natal dan Tahun Baru

2enam,com, Mamuju :  Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mungkin akan sedikit berbeda dengan perayaan sebelumnya kerana kondisi pandemi Covid-19.

Untuk itu, seluruh personil harus paham betul dengan tugas yang diemban. Intinya sekarang bagaimana kita tingkatkan sinergisitas dengan kekuatan yang prima dengan tetap mematuhi SOP di tengah pandemi yaitu jaga jarak, pakai masker dan ketentuan lainnya.

Bersamaan dengan itu, seluruh personil harus mampu melakukan pengelolaan dengan manajemen yang baik. Siapapun yang bertugas di lapangan adalah anggota yang siap sedia dengan kondisi prima sehingga tugas yang diembanpun maksimal.

“Operasi yang kita lakukan ini adalah operasi kemanusiaan, untuk itu semua potensi kerawanan harus kita minimalkan sedemikian rupa di kondisi pandemi Covid-19.”

Hal ini disampaikan langsung oleh Karo Ops AKBP Muhammad Helmi, S.I.K saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi, Kamis (24/12/20) di lapangan utama Mapolda

Karo Ops juga berpesan agar seluruh personil selalu tertanam mental pejuang dalam dirinya. Dengan maksud jika kita melakukan sesuatu harus rela berkorban, pantang menyerah dan tulus ikhlas dalam bertugas, serta berani bertanggung jawab serta berani menghadapi perkembangan.

“Mudah-mudahan pengamanan Natal dan Tahun Baru berlangsung sukses, di segala sektor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutur Karoops.

Di akhir arahannya, Karoops juga meminta kepada seluruh personil untuk berpedoman pada maklumat Kapolri sebagai upaya maksimal dalam mengantisipasi sekaligus memutus penyebaran Covid-19, tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar