oleh

Pemuda Pemudi Polman Gelar Festival Acoustic Religi

2enam.com, Polewali Mandar, menyambut Bulan suci Ramadhan berbagai kegiatan mulai dilakukan oleh kelompok pemuda(i) diberbagai daerah. Salah satunya yaitu pemuda-pemudi Polman, yang memiliki inisiatif dengan melaksanakan kegiatan yang sifatnya positif dalam menyambut Bulan Ramadhan yang insya allah akan kita jemput di minggu pekan ini.

Abd Hafid selaku penanggung jawab penuh kegiatan Festival Musik Acoustik Religi di Wonomulyo menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan memang digodok dalam waktu yang singkat sekitar 2 minggu saja, meskipun waktunya sangat singkat bukan halangan untuk kita adakan karena selain dari kami yang menjadi pelaksana masih berstatus pelajar kami juga minim pengalaman

Olehnya itu melalui momentum ini kami memiliki harapan agar apa yang kami lakukan ini paling tidak menjadi contoh dimasyarakat dan dikalangan pemuda khususnya teman-teman yang menjadi peserta dengan group band tetap mengasah bakat dibidang musik pastinya.

Kami juga berterima Kasih kepada pihak pemerintah kecamatan, Danramil dan pihak kepolisian serta masyarakat yang ada di Wonomulyo yang merespon sangat baik dan positif kegiatan Festival Acoustic Religi yang kami laksanakan di pelataran Alun-alun Wonomulyo ini kami sangat berterima Kasih.

Adapun band yang ikut sebanyak 10 dan keputusan para dewan juri mengeluarkan “Simponi Band” sebagai juara ketiga, “Kuker Band” sebagai juara kedua, dan “Nilam Star Band” keluar sebagai juara pertama dengan lagu yang dibawakan para finalis yakni 1 lagu nuansa religius dan 1 lagu bebas dan finalis wajib membawakan sebanyak 2 lagu dalam performance Nya. Tutup Ucuk pelajar disalah satu SMA di Wonomulyo sekaligus menjadi Ketua Panitia.(Rs*)

Komentar