Pembersihan Jalur Longsor di Tubo Sendana

Majene, Sulbar4 views

2enam.com, Majene : Karena intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, selain banjir tanah longsor juga beberapa kali terjadi di Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene.

Akibatnya akses jalan harus terputus total, antrian panjangpun jadi pemandangan di sekitar pusat longsor tepatnya Desun Sumakuyu, Desa Onang Kecamatan Tubo Sendana.

Agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan para petugas yang di standbykan terus menghimbau para pengendara agar mengurungkan niatnya melakukan perjalanan dari arah Majene-Mamuju ataupun sebaliknya jika tidak begitu mendesak demi keamanan dan keselamatan.

Jika petugas Kepolisian sibuk mengatur arus lalu lintas dan menghimbau para pengendara agar tidak memaksakan diri untuk melintas, PT. Bumi Karsa juga terus berupaya menyingkirkan material longsor menggunakan alat berat Excavator, Rabu (23/11/2022).

Bahkan kegiatan pembersihan material longsor di lakukan secara lembur yang mulai beroperasi kembali pukul 20.00 s/d 23.30 wita.

Hal ini dilakukan agar akses jalan yang tertup material longsor bisa segera dilalui kembali oleh para pengendara.

Terlihat pada foto kegiatan, para petugas begitu semangat dan antusias siap bekerja maksimal untuk segera membuka akses jalan. Kita doakan para petugas diberikan keselamatan, good job.

Humas Polres Majene

Komentar