Pelepasan Masa Purna Bhakti Kabag Logistik Polres Majene AKBP Rustam

Majene, Sulbar4 views

2enam.com, Majene : Kapolres AKBP Febryanto Siagian bersama seluruh personelnya melepas masa purna bhakti AKBP Rustam mantan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Majene, Kamis (1/12/2022).

Meski pelepasannya dilaksanakan dengan sederhana namun tetap memberikan kesan yang mendalam. Terlihat seluruh personel berjejer menjabat tangan mengiringi kepergian AKBP Rustam yang didampingi oleh Kapolres Majene dan Wakapolres Majene.

Selamat menjalani masa pensiun, doa kami AKBP Purnawirawan Rustam tetap diberikan kesehatan dan keselamatan serta bisa bermasyarakat.

Kapolres Majene sendiri diawal sambutannya terus memuji kinerja AKBP Rustam yang dapat menjadi teladan luar biasa kepada personel Polres Majene dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polri.

“Beliau hebat karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat serta tanpa cela. Tetap menjadi agen Polri di masyarakat pak,” kata Kapolres.

Sementara Purnawirawan AKBP Rustam menyebutkan 38 tahun kami mengabdi di Kepolisian mulai awal tugas kami di Manado hingga mengakhiri masa tugas di Majene.

Yang pasti tentu banyak kesalahan telah kami lakukan, untuk itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. “Tak ada gading yang tak retak tak ada manusia yang sempurna” tuturnya.

Mengakhiri kesempatannya, beliau juga berharap silaturahmi yang sudah terjalin seperti keluarga tidak terputus, kami doakan Kapolres Majene dan seluruh personel di mudahkan karirnya serta diberikan kesehatan dan keselamatan hingga penghujung tugas, tandasnya.

Humas Polres Majene

Komentar