oleh

Pelayanan BRI Mamuju Dinilai Mengecewakan

2enam.com, Mamuju  : Salah seorang warga, Nurhikma mengaku sangat kecewa dangan pelayanan Bank BRI Cabang Mamuju.

Kekecewaannya itu lantaran ia hendak mengurus ATM yang hilang di Bank BRI Cabang Mamuju itu.

Ketika sampai di bank, ia harus antre berjam-jam bersama puluhan nasabah lain untuk mendapat pelayanan Customer Service (CS) Bank BRI Cabang Mamuju.

“Banyak sekali nasabah yang antre. Awalnya saya mau ke CS. Tetapi, antreannya sudah full 150 orang. Kata security, saya disuruh kembali besok pagi ambil nomor antrean sekitar jam 6 pagi,” kata Nurhikma, Senin 26 Oktober.

Namun, lanjut Nurhikma, karena ada kebutuhan mendadak, dirinya tak lagi berniat mengurus ATM-nya yang hilang itu. Melainkan mengambil uang menggunakan buku tabungan.

“Saya ambil nomor antrean lagi untuk Teller. Tetapi sampai jam kedua belum juga giliran saya. Bagaimana mau pelayanannya cepat, sementara karyawan CS hanya satu dan tellernya hanya dua orang,” ujarnya.

Menurut Nurhikma, karyawan yang sedikit itu tidak sebanding dengan jumlah nasabah yang mengantre. Dirinya terpaksa tak masuk kerja lantaran harus menunggu hampir seharian.

Nurhikma menambahkan, yang membuat dirinya tambah jengkel karena ada nasabah yang tidak ikut antrean tetapi langsung mendapat pelayanan.

“Tidak masalah prioritas. Kalau memang ada nasabah prioritas harusnya pelayanannya dipisahkan. Tidak mengorbankan nasabah yang sudah antre berjam-jam. Kesannya Bank BRI pilih-pilih nasabah,” bebernya.

“Kalau begini terus, susah juga. Harusnya bank dengan nasabah banyak ini meningkatkan pelayanannya,” tandasnya.

M4R10

Komentar