oleh

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Sulbar Akan Dihadiri DPP Nasdem

-Politik, Sulbar-28 views

2enam.com, Mamuju, – Pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Provinsi Sulbar rencananya akan dihadiri langsung Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem, mengingat salah unsur Pimpinan tersebut adalah kader Nasdem. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai Nasdem, Rahim saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Senin (21/10/2019).

Kehadiran pengurus DPP dimaksudkan, kata Rahim, untuk memberikan dukungan moril sekaligus mengingatkan akan pentingnya seluruh Kader Nasdem, terutama yang berada di unsur Pimpinan DPRD agar sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Harus disadari bahwa eksistensi kita di DPRD karena harapan rakyat yang telah dititipkan di pundak masing-masing kader,”ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Rahim, Partai perlu memberikan early warning (peringatan dini) agar bekerja keras, kompak dan tulus ikhlas demi kesejahteraan rakyat.

“Seluruh Kader yang duduk di Dewan harus bisa membedakan mana hal yang boleh mana yang tidak menurut aturan perundang-undangan,”tutur Rahim.

Dengan demikian, imbuh Rahim, seluruh sikap dan langkah perjuangan di DPRD selaku unsur penyelenggara Pemerintahan senantiasa dalam koridor hukum yang ada.

“Lebih daripada itu, Fraksi Nasdem harus mampu menempatkan diri sebagai kekuatan cek and balance dalam proses perjalanan roda pemerintahan agar bisa dipastikan bahwa seluruh kebijakan bermuara kepada kepentingan kemajuan dan kesejahteraan rakyat,”tutup Rahim.

(Eka)

Komentar