oleh

Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Masih Menunggu SK Kementrian

-Sulbar-62 views

2enam.com, Mamuju, – Terkait kesiapan pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar, Sekertaris Dewan (Sekwan) Provinsi Sulbar, Wahab Hasan Sulur mengatakan, masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementerian.

“Terkait pelantikan yang jelas, kita masih menunggu SK dari Kementerian, tetapi Skedul tetap sesuai dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ) pada tanggal 26 September 2019,”ujar Wahab Hasan Sulur saat diwawancarai di ruang kerjanya, Sabtu (21/8/2019).

Wahab juga mengungkapkan, meskipun sampai sekarang pihaknya belum mendapatkan SK dari Kementerian, tetapi pelaksanaan pelantikan DPRD baru tetap berdasar pada Skedul.

“Kita Skedul masih tetap seperti itu. Walaupun kita belum memegang SK dari Kementerian, tetapi Alhamdulillah dengan informasi dan komunikasi teman-teman di Kementerian bahwa SK tersebut sisa kita jemput dan kita akan komunikasikan secepatnya kepada Pengadilan Tinggi,”kata Wahab.

Wahab juga mengaku, belum memastikan apakah pelantikan DPRD Provinsi Sulbar dapat dilaksanakan pada tanggal 26 mendatang.

“Saya belum bisa memastikan pelantikan akan dilaksanakan tanggal 26, tetapi yang jelas Skedul masih mendekat,”ungkapnya.

Terkait koordinasi dengan partai (yang terpilih dalam Pileg kemarin), Wahab Hasan Sulur mengaku, belum ada.

“Kalau koordinasi dengan Partai-Partai, kita belum melakukan. Tetapi yang jelas, undangan khususnya Hari Jadi Provinsi Sulbar, kita sudah mengundang sehingga kita bisa bertemu dengan DPRD yang terpilih dan menginformasikan on the track jadwal pelantikan,”tutur Wahab Hasan Sulur.

“SKnya masih on the track. Makanya saya mengatakan, info yang ada sudah selesai. Tetapi ini masih info dan belum bisa dipastikan,”tutupnya.

(Eka/*)

Komentar