oleh

Pelanggaran Lalu Lintas Didominasi Kalangan Pelajar

-Mamuju-16 views

2enam.com, Mamuju : Meskipun hampir setiap hari Sat lantas Polresta Mamuju melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, namun masih ada saja oknum pengendara yang membandel.

Saat dikonfirmasi, Kasat lantas Polresta Mamuju membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa hingga hari ini, Senin (23/09/2019) pihaknya masih menemukan pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh kalangan pelajar dan kendaraan – kendaraan yang terjaring telah diamankan oleh Personil Sat Lantas Polresta Mamuju.

Lanjut dikatakan bahwa para pelajar tersebut kebanyakan melakukan pelanggaran lalu lintas yang kasat mata seperti menggunakan knalpot racing yang tidak sesuai peruntukkannya, tidak menggunakan helm, bahkan ada yang berbonceng 3 melebihi batas muat kendaraan jenis sepeda motor.

” Hingga hari ini kami masih menemukan pelanggaran lalu lintas yang masih didominasi oleh kalangan pelajar seperti penggunaan knalpot racing tidak sesuai peruntukkannya, tidak menggunakan helm dan berboncengan 3 melebihi batas muat kendaraan jenis sepeda motor “, Sebut AKP Kemas.

Ia juga menyayangkan hal tersebut, karena pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu faktor utama yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, Namun masih ada saja oknum pengendara yang mengabaikan hal tersebut padahal itu semua demi keamanan dan kenyamanan dalam mengemudikan kendraan bermotor di jalan raya, Tutup Kasat Lantas Polresta Mamuju.

(Indirwan*)

Komentar