Pelaksanaan Operasi Pekat Polres Majene Dapat Kunjungan Tim Wasops Polda Sulbar

Majene, Sulbar17 views

2enam.com, Majene : Sehubungan dengan pelaksanaan operasi kepolisian di kewilayahan dengan sandi Pekat, Polres Majene mendapat kunjungan kerja dari tim wasops itwasda Polda Sulbar, Jumat (26/8/22).

Kunjungan kerja ini sendiri untuk memastikan kegiatan kepolisian yang diselenggarakan betul-betul tepat sasaran dan terget operasi terpenuhi dengan baik.

Kegiatan wasops yang berlangsung di Aula Mapolres Majene ini dihadiri langsung oleh seluruh personel yang terlibat dalam operasi pekat.

Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra yang menerima langsung tim wasops selain memberikan sambutan hangat pihaknya juga meminta petunjuk kepada tim agar pelaksanaan operasi ini tidak menyalahi prosedur yang ada baik secara administrasi maupun pelaksanaannya dilapangan.

Sementara itu, Ketua Tim Wasops dalam arahannya menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program kerja organisasi yang telah terlaksana. Apakah sesuai dengan peruntukanmya ataukah tidak.

Intinya kami tidak datang untuk mencari-cari kesalahan rekan-rekan namun dilakukan sebagai upaya agar terwujud tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Intinya kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk memastikan pelaksanaan operasi dan penggunaan anggaran tepat sasaran,” tuturnya

Disamping itu, pihaknya juga menegaskan Polri itu satu tubuh harus menopang atau bersinergi satu sama lain dalam mengembang tugas agar tetap maksimal, tegasnya.

Selanjutnya tim melakukan pendalaman terkait kegiatan operasi yang telah berjalan sekaligus memastikan penyerapan anggaran tepat sasaran.

Humas Polres Majene

Komentar