oleh

Pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulawesi Barat di Jadwalkan Agustus 2016

2enam Mamuju DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat telah mempersiapkan pelaksanaan musyawarah daerah ( Musda) untuk memilih ketua umum yang baru mengantikan H. Anwar Adnan saleh.

Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamzah hapati Hasan meyampaikan pelaksanaan musda akan dilaksanakan agustus 2016.

Menurutnya, pelaksanaan musda diundur dari rencana awal pada bulan juli karena berdasarkan instruksi DPP Golkar  agar pelaksanaan Musyawarah daerah ( Musda) Sulawesi barat bersamaan dengan Sulawesi Sulawesi selatan pada bulan Agustus.

“Untuk Propinsi kita sudah siapkan awal agustus atau minggu kedua agustus 2016 disesuaikan dengan jadwal DPD I Golkar Sulawesi selatan  Sesuai dengn permintaaan DPP Satu Kali Jalan dari makassar lansung ke mamuju “ Ujar hamsah

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat ini menambahkan sejumlah kader partai golkar Sulawesi Barat memilki potensi untuk memimpin partai beringin di Sulawesi Barat, seperti Bupati Polman, Ibrahim Masdar, wakil ketua DPRD  Matra, Muh. Yaumil,dan  ketua DPD II Golkar majene Kalma Katta. (*)

 

Komentar