oleh

Pegawai Disnakertrans Sulbar Ditemukan Membusuk Di Rumahnya

-Mamuju, Sulbar-12 views

2enam.com, Mamuju, – Telah ditemukan mayat salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar) pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Diketahui mayat tersebut bernama Yosvita Langan (44).

Mayat Yosvita ditemukan di rumah pribadinya di kompleks BTN Antara, Mamuju, oleh Sofyan yang diketahui adalah keluarga dari Yosvita sekira pukul 08:40 Wita. Melihat kejadian tersebut, Sofyan langsung menghubungi pihak RT untuk menghubungi pihak kepolisian.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian dari Personil gabungan Polresta Mamuju dan Polsek Mamuju langsung melakukan olah TKP dan menemukan mayat yang diduga sudah tiga hari meninggal.

Diwawancarai di TKP, Kapolsek Urban Mamuju, AKP Suhartono mengatakan membenarkan, bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menemukan mayat yang susah membusuk.

“Jika kita melihat dari kondisi mayat, itu kurang lebih tiga hari yang lalu karena mulai dari pembusukan, sudah agak lama,”kata AKP Suhartono kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Dugaan sementara penyebab kematian korban adalah diindikasi korban mempunyai riwayat penyakit paru – paru basah (TBC) dimana menurut keterangan keluarga, korban sering ke RS Mitra Manakarra untuk melakukan pengobatan terkait penyakitnya tersebut.

Untuk diketahui, Mayat tersebut sudah dibawah ke RS Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso Mamuju.

(Eka)

Komentar