oleh

Pegawai Bank BPD Jadi Korban Percobaan Penjambretan

2enam.com, Mamuju,.Bertempat di Jl. H Hapati Hasan, jambret kembali beraksi seorang pegawai Bank BPD Sulbar menjadi korban percobaan penjambretan Senin, 22/05/2017.

korban Ma’rifah (28), mengalami luka – luka dibagian alis,siku kiri dan kakinya setelah berjuang mempertahankan tas miliknya yang berisi Handphone dan surat – surat penting dari tangan jambret. bahkan korban sempat terseret sepanjang 5 meter setelah korban terjatuh dari motornya.

Awalnya korban Ma’rifah, sepulangnya dari tempat kerja sekitar pukul 16.00 Wita dirinya merasa curiga ada yang membuntutinya dari belakang menggunakan sepeda motor jenis metic. mulai dari sekitaran kantor Bank BPD sulbar hingga TKP tempat korban percobaan jambret.

Korban yang sudah mendekati rumahnya di perumahan Passokorang menyalakan lampu weser kanan dan hendak masuk lorong rumahnya, mengetahui korban hendak masuk kerumahnya pelaku langsung menarik tas korban yang sementara diatas kendaraanya hingga korban jatuh dan terseret di aspal.

Setelah korban terseret korban lalu berteriak minta tolong sesaat warga yang berada tak jauh dari TKP langsung mendatangi korban.

mengetahui adanya warga yang datang kedua pelaku percobaan l
jambret langsung melarikan diri, warga yang melihat pelaku melarikan diri sempat dikejar menggunakan motor namun, kedua pelaku yang menggunakan motor menghilang saat berada ditikungan Jl. Soekarno Hatta.

Beruntung tas milik korban mampu dipertahankan meski korban mengalami luka – luka disejumlah tubuhnya akibat terseret diaspal.

“Tadi pas mau belok kerumah tas saya langsung ditarik sampai jatuh diaspal, disitu saya tarik menarik pertahankan tas bahkan saya sampai terseret diaspal”. Katanaya saat ia berada diatas motor keluarga yang menjemputnya.

Hingga kini Polisi masih memburu kedua Pelaku percobaan penjambretan . (TJL*)

Komentar