Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumput Jalan

Mamasa, Sulbar2 views

2enam.com, Mamasa : Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Brigpol Yogie P dan Briptu Alwi S Bersama warga Kel. Tabone melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Rumput-rumput di pinggiran Poros kel. Tabone. Jumat (02/12/2022)

Pohon-pohon kecil dan rumput liar yang tumbuh lebat di pinggir jalan di ditebang karena dapat menyebabkan penyempitan jalan akibat ranting-ranting yang menjulur ke jalan.

Hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas. Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan pohon-pohon kecil tersebut berpotensi untuk menjalar kejalan yang tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Pada Kesempatanya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa setiap kegiatan di wilayah binaan kita siap mendukung dan membantu masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini.

Semoga dengan adanya Gotong Royong pembersihan jalan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Jelas Bhabinkamtibmas Brigpol Yogie P.

Sementara itu Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotong royong membersihkan jalan.

Humas Polres Mamasa

Komentar