oleh

PDIP Mamuju Terima Formulir Penjaringan Bacalon dari Sutinah

-Mamuju, Politik-15 views

2enam.com , Mamuju – Siti Sutinah Suhardi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Mamuju, Sabtu (14/09/19).

Sutinah datang sekitar pukul 14.15 Wita di Sekertariat PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju dengan didampingi oleh Direktur Prespektif Mamuju, Yuslifar dan sejumlah tim. Kedatangan Sutina dan rombongan disambut oleh Ketua DPC PDIP Mamuju, Ado Mas’ud bersama Sekertaris DPD PDIP Sulbar, Charles Wiseman.

Pengembalian formulir itu menjadi bentuk keseriusan dari Sutina untuk mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan sebagai syarat maju di Pilkada Mamuju 2020 setelah pada Juma 14 September kemarin ia resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Sekda Mamuju.

“Kita menganggap bahwa PDI Perjuangan adalah bagian penting yang harus kita bersama-sama, apalagi PDI Perjuangan partainya wong cilik. Kita satu semangat untuk membangun daerah,” kata Sutinah.

Dikesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Ado Mas’ud mengapresiasi kedatangan Sutinah bersama rombongan. Ado juga mengatakan setelah proses administrasi selesai selanjutnya akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan untuk proses lebih lanjut.

“Setelah ini yang mengembalikan kita akan laporkan, selanjutnya akan ada survei yang dilakukan,” papar Ado.

Lebih lanjut, Ado mengatakan proses penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan, merupakan komitmen partai besutan Megawati Soekarnoputri itu untuk menemukan pemimpin yang bisa membawa Mamuju lebih baik kedepannya.

“Semangatnya adalah kita ingin mencari pemimpin di Mamuju yang terbaik,” tutup Ado.

(74b*)

Komentar