PDIP Daftarkan Caleg ke KPU , Agus: Ambo Djiwa Targetkan Pimpinan Seluruh Kabupaten

2enam.com, Mamuju :  DPD PDIP Sulbar resmi mendaftarkan calegnya ke KPU Sulbar di Mamuju pada Kamis (11/5/2023).

Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa datang langsung membawa berkas pada caleg PDIP yang akan bertarung di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Agus didampingi oleh sejumlah pengurus, fungsionaris, kader, dan simpatisan PDIP se-Sulbar, di antaranya Charles Wiseman (Sekretaris PDIP Sulbar), Ado Masud (Ketua PDIP Mamuju/Wakil Bupati Mamuju), Habsi Wahid (kader PDIP/mantan Bupati Mamuju).

Agus dan rombongan diterima komisioner KPU Sulbar Adi Arwan Alimin, Farhanuddin, dan Usman Said.

Seusai pendaftaran, Agus mengatakan bahwa pihaknya menargetkan bisa mendapatkan unsur pimpinan DPRD baik tingkat provinsi maupun seluruh kabupaten se-Sulbar.

“Target kami bisa dapat unsur pimpinan DPRD di semua kabupaten. Untuk DPRD provinsi kami kan sudah dapat unsur pimpinan yaitu wakil ketua. Namun kami akan upayakan di Pemilu 2024 nanti bisa dapat ketua DPRD. Jadi dengan demikian kami yang jadi pemenang pemilu tingkat Provinsi Sulbar,” kata mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Sebagai informasi, hari ini Kamis (11/5/2023), PDIP melakukan pendaftaran serentak caleg ke KPU mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota se-Indonesia.

rls

Komentar