Patroli Malam, Samapta Polres Majene Kembali Sasar Indekos Mahasiswa

Majene, Sulbar7 views

2enam.com, Majene :  Cegah Kriminalitas dimalam hari, satuan samapta polres majene lakukan patroli malam dengan menyasar beberapa pemukiman warga dan rumah kost dalam kota Majene. Sabtu (3/12/22)

Kasat Samapta Iptu Hammadiah mengatakan, Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna menindak lanjuti laporan masyarakat tentang terjadinya pencurian dan pelecehan seksual di indekos putri yang mana pelakunya sudah diamankan.

Kegiatan patroli makin gencar kami dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas didalam kehidupan bermasyarakat baik itu di rumah penduduk maupun dikos kosan para mahasiswa / mahasiswi yang ada di kabupaten Majene. Tutur kasat samapta

Lanjut Hammadiah, “Dalam pelaksanaan giat patroli tersebut kami juga juga menghimbau kepada warga maupun mahasiswi agar tetap waspada dan jika ada hal-hal yang mencurigakan maka segera melaporkan kepada pihak kepolisian.”

Warga masyarakat menyambut baik atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polres Majene utamanya pada jam-jam rawan yang sangat berpotensi terjadinya tindak kejahatan khususnya tindak pidana pencurian maupun kejahatan lainnya. pungkasnya

Humas Polres Majene

Komentar