oleh

Pastikan Penyaluran Bansos Tepat Sasaran, Tiga PJU Polres Mamuju ini Turun Tangan

-Mamuju, Sulbar-16 views

2enam.com, Mamuju :   Untuk memastikan penyaluran program Pemerintah yang dibawahi oleh Kementrian Sosial RI dalam hal penyaluran bantuan sosial yang tepat sasaran. Tiga Pejabat Utama Polres Mamuju yaitu Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim aktif melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Hal ini dilakukan sebagai upaya maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung setiap program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.
Dalam kegiatan koordinasi yang dilakukan,

Ketiga Kasat  mengunjungi kantor Badan Pusat Statistik Kab Mamuju dan kantor Dinas Sosial Kab Mamuju, Kamis (7/2/19).

Di kantor Badan Pusat Statistik Kab Mamuju, tiga PJU Polres Mamuju ini ditemui oleh Sayed Andi Supardi ( Ka Sub Bagian Tata Usaha ).

Selain melakukan koordinasi kedua pihak ini juga membahas masalah sistem/metode dan cara memperolah data masyarakat miskin serta alur pelaporannya.

Sementara di kantor Dinas Sosial Kab Mamuju, Herman ( Kasi Pemberdayaan Fakir Miskin ) dan Nirwana ( Kasi Pengelola Sumber Dana Sosial dan Jaminan Sosial ) menyambut baik dengan membahas jumlah dan data penerima bantuan Rastra  dan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang dibayarkan secara tunai maupun non tunai.

Kasat Binmas melalui PS. Paur Humas Bripka Hasby Zazg mengatakan kegiatan serupa akan aktif kami lancarkan untuk memastikan Penyaluran Bansos Tepat Sasaran tentunya demi kesejahteraan masyarakat, tuturnya.
(Humas Polres Mamuju*)

Komentar