Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran, Golkar Konsolidasi Di Sulbar

2enam.com, Mamuju :  DPP Partai Golkar melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, di Mamuju, Jumat 2 Februari. Konsolidasi itu menghadirkan Ketum Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Partai Golkar menargetkan kemenangan 70 persen di Sulbar. Optimismenya itu didasari karena Ketua Golkar Sulbar, Aras Tammauni memiliki pengalaman dalam mendulang suara di Pemilu.

Ia mengaku, bahkan sebanyak 70% pemilih Golkar di Sulawesi Barat juga memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pihaknya bahkan menargetkan angkanya meningkat menjadi 80%.

“Sekarangkan secara survei sudah 70 persen pemilih Golkar juga memilih Prabowo-Gibran. Jadi itu sudah dicapai, kita akan naikkan itu menjadi 80 persen,” ujar Airlangga Hartarto kepada wartawan.

Airlangga menyampaikan sengaja datang ke Sulbar bersama rombongan petinggi DPP Golkar untuk memastikan presentase kemenangan Prabowo-Gibran di Sulbar.

Dia juga menyampaikan Sulbar bisa saja menjadi provinsi dengan persentase tertinggi kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia.

“Kita sengaja datang ke Sulawesi Barat karena kita tahu persentase tertinggi kemenangan kita ada di Sulbar. Jadi ini target tertinggi di Sulawesi ada di Sulbar. Prabowo Gibran hari ini dipilih 60% persen di Sulbar demikian pula di Sulsel sehingga ini akan ditingkatkan lagi sehingga angkanya bisa sekali putaran,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar Sulbar, Aras Tammauni mengatakan pihaknya optimis akan mampu memenangkan Prabowo-Gibran di Sulbar. Termasuk menargetkan sapu bersih kemenangan untuk Golkar di Sulbar, mulai dari pileg tingkat kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

“Sesuai hasil survei Indikator bahwa Golkar di Sulbar saat ini 28,8 persen. Insyaallah kami akan terus bekerja dengan maksimal dengan potensi yang ada sehingga bisa menang hingga 35%. Kepada seluruh kader dan simpatisan akan memaksimalkan pemenangan,” ujarnya.

“Di Sulbar kami menargetkan seluruhnya dimenangkan oleh Golkar, menjadi ketua di DPRD di 4 kabupaten, kemudian untuk ketua DPRD provinsi akan direbut oleh Golkar,” tandasnya.

 

Komentar