oleh

Paslon Tina-Ado Siap Mendaftarkan Diri di KPU Mamuju

2enam.com, Mamuju : Jelang pendaftaran yang akan di gelar bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi bersama Ado Mas’ud di KPU Mamuju Sabtu 5 September sudah kantongi 6 Parpol pengusung 4 Parpol pendukung

Pasangan dengan tagline Mamuju keren ini, di usung 6 partai politik (Parpol) yang akan ikut secara bersama-sama untuk mendaftar Bakal Pasangan calon (Bapaslon) di KPU Mamuju.

Ketua Relawan Mamuju Keren Hajrul Malik mengatakan,sesuai dengan jadwal yang di tentukan KPU selama 3 hari yang akan menjadi tahap pendaftaran mulai dari tanggal 4 sampai 6 September 2020.

“Kami dari pasangan Tina-Ado memilih untuk mendaftar pada hari kedua.sesuai dengan arahan bahwa saat ini kita berada pada masa Pandemi Covid-19 Tim yang akan mengantar ke KPU Mamuju akan sesuai dengan protokol kesehatan,”Kata Hajrul Malik ketua tim relawan dalam konferensi pers, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Sutinah-Ado telah berhasil mengumpulkan 11 B1KWK Parpol,6 Parpol Parlemen dan 4 Non parlemen.

“Sepuluh parpol sebagai berkas persyaratan pencalonan, persyaratan semua telah siap mengantarkan ke KPU,kalaupun ada kesalahan administrasi itu mungkin hanya kesalahan kecil,”tuturnya.

Paslon Tina-Ado akan berangkat dari rumah orang tua yakni kediaman Suhardi Duka yang menjadi orang tua calon Bupati Mamuju dan wakilnya akan ikut dalam rombongan tersebut.

“Yang pastinya berangkat bersama orang tua dan para tokoh yang di tuakan,”tandasnya.

(MRz)

Komentar