oleh

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah,Pemkab Mamuju WFH

-Mamuju-3 views

2enam.com, Mamuju ; Pandemi Covid-19 khususnya di Sulbar belum berakhir,mengakibatkan sejumlah aktivitas kembali terhambat dan beberapa instansi kantor melakukan Work From Home(WFH).

Pemerintah Kabupaten Mamuju pada hari Senin akan melakukan WFH untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

tak hanya itu angka pasien positif yang ada di kabupaten Mamuju sudah mencapai enam puluhan lebih sehingga untuk menghindari hal tersebut WFH di lakukan.

Melalui Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Mamuju Andi Rasmuddin mengatakan, menyikapi kondisi Covid-19 yang agak mengkhawatirkan, birokrasi pemerintah kabupaten Mamuju akan melakukan WFH berdasarkan hasil rapat yang telah di lakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mamuju bersama Bupati Mamuju.

“Kita akan bekerja dari rumah, eselon dua dan tiga tetap akan beraktifitas seperti biasa.tenaga kesehatan akan tetap masuk namun dengan sistem shift,”Kata Rasmudin,30/7/2020 saat di temui sejumlah wartawan.

Ia juga mengungkapkan bahwa di bagian sekertariat daerah juga di lakukan Kabag dan kepala seksi tetap bekerja,staf akan di lakukan bekerja dari rumah.

“Staf kita akan rumahkan bekerja dari rumah,”ungkapnya.

“Kita harus merespon perkembangan Covid-19 angka positif.kita sebagai ibukota provinsi ini tentu sangat terbuka mobilisasi atau arus masyarakat yang masuk ke Mamuju tentu berbeda dari segi geologis dan psikologi dari daerah lain yang ada di Sulawesi Barat,”tambah Rasmuddin.

Dengan WFH dapat menekan aktifitas yang terbuka sehingga dengan ini dilakukan dan meminimalisir angka perkembangan pasien positif di kabupaten Mamuju.

(MRz)

Komentar